Selasa, 01 Desember 2009

Cara Install Ms Office 2003

Cara Install Ms Office 2003
Home | Komputer-dan-Teknologi | Software
Oleh: Emma elle Home | Komputer-dan-Teknologi | Software



Persyaratan Sistem Minimum untuk Microsoft Office 2003 Professional
Processor: 233 MHz atau lebih tinggi; Pentium III direkomendasikan.
Operating System: Windows 2000 Service Pack 3 atau lambat, atau Windows XP atau nanti.
RAM: 64 MB (minimal); 128 MB (direkomendasikan)
Hard drive space: 450 MB.

Catatan: Hard penggunaan kapasitas cakram bervariasi tergantung pada konfigurasi; Custom pilihan instalasi mungkin memerlukan lebih banyak atau lebih sedikit ruang hard disk; pemilihan "Lengkap" pilihan instalasi akan memerlukan lebih banyak ruang hard disk. Persyaratan yang tercantum di atas adalah konfigurasi default.

Informasi tambahan tentang persyaratan sistem untuk Microsoft Office 2003 Professional dan barang-barang dan jasa yang spesifik dapat ditemukan pada bantuan dan dukungan Microsoft website.

Proses Instalasi
Masukkan CD Instalasi Office 2003 ke dalam drive CD anda. Setelah beberapa detik menyalin file instalasi ke komputer Anda, instalasi akan dimulai. Jika instalasi tidak dimulai secara otomatis, buka "My Computer", kemudian buka OFFICE11 CD, dan double-klik SETUPPRO.EXE.
Anda akan diminta untuk kunci produk Office 2003.

Ketik kunci produk dari bagian belakang CD. Gunakan hanya lima karakter per bidang kotak, dan memastikan bahwa ada total 25 karakter. Jika Anda sudah selesai, klik "Next". Jika Anda tidak dapat menemukan kunci produk kemudian klik pada jendela membantu ikon pada halaman kunci produk Microsoft untuk membuka halaman topik bantuan.

Layar berikutnya dari Office 2003 Installer akan meminta Anda untuk nama pengguna Anda, inisial, dan organisasi. Klik "Next" sekali informasi ini dimasukkan dengan benar.

Jendela berikutnya menampilkan End-User License Agreement (EULA). Klik kotak centang di bagian bawah sesuai dengan "Saya menerima persyaratan dalam Perjanjian Lisensi". Dianjurkan agar Anda melewati sekali ini. Kemudian klik "Next".

Jendela berikutnya menampilkan pilihan instalasi untuk Office 2003. Jika Anda hanya ingin menginstal segala sesuatu yang Office menyediakan, klik tombol pilihan yang sesuai untuk "Complete" di bawah "atau memilih jenis instalasi" pilihan. Kemudian klik "Next" di bagian bawah jendela. Pilihan lain adalah sebagai berikut:

Khas Instal: Sesuai namanya, opsi ini akan menginstal program dan pilihan yang paling sering digunakan oleh massa. Complete Install: menginstal setiap program dan setiap opsi yang Anda telah menawarkan edisi ke hard drive.

Minimal Install: Ini merupakan tulang bertelanjang instalasi yang merupakan pilihan yang layak jika Anda "ulang hard drive space.

Custom Instal: Di sini "s di mana Anda" ll menemukan configurability maksimum. Jika Anda memiliki gagasan yang bagus tentang bagaimana kamu "Tapi akan menggunakan Office dan aplikasi individual, pilihan ini akan membiarkan Anda menyesuaikan pemasangan lebih erat untuk kebutuhan spesifik Anda. Jika Anda don" t melakukan instalasi lengkap, kemudian pada , Anda selalu dapat menginstal komponen apapun yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda akan memerlukan CD Kantor untuk melakukan hal ini. Dengan hard drive besar hari ini, jika Anda memiliki penyimpanan luang, kami merekomendasikan "Complete Install" pilihan, terutama jika Anda akan menggunakan perangkat lunak untuk menghasilkan bekerja di bawah kendala waktu. Terbatas atau parsial instalasi Office dapat membuat masalah di saat-saat yang paling sial. Anda dapat menghubungi atas apa yang Anda harapkan menjadi fitur rutin di Word, misalnya, dan menemukan bahwa fitur ini tidak pernah dipasang di tempat pertama. Ketika itu terjadi, program akan menjalankan sebuah rutin instalasi yang membutuhkan CD instalasi untuk ditempatkan dalam drive CD asli yang digunakan sewaktu instalasi.

Jika Anda don "t memiliki CD berguna, itu" s cukup mudah untuk membatalkan rutin dan terus bekerja tanpa fitur itu, tetapi ketika Anda dapat mengharapkan, ini doesn "t selalu berjalan lancar. Anda" ve mungkin dilihat
Word, atau komponen Office lain, crash "" lebih dari sekali "" ketika program mencoba untuk menginstal sebuah fitur yang diminta dan CD instalasi asli wasn "t tersedia.

Setelah Anda "lakukan kembali memilih jenis instalasi apa yang harus dilakukan," Mulai Instalasi "jendela akan muncul. Klik pada" Instal "tombol di bagian bawah jendela. Ini akan memulai proses instalasi Microsoft Office 2003 pada komputer Anda. Setelah memulai instalasi, sebuah progress bar akan ditampilkan dan menunjukkan bahwa Microsoft Office 2003 saat ini sedang diinstal pada komputer Anda. Waktu untuk menyelesaikan instalasi akan bervariasi berdasarkan pada seberapa cepat komputer Anda.

Installer akan menginformasikan kepada anda kapan setup selesai. Anda akan memiliki pilihan untuk memeriksa update Microsoft Office dan menghapus file instalasi anda. Pastikan bahwa "Periksa Web untuk update dan tambahan download" dicentang, dan bahwa "Hapus file instalasi" adalah dicentang. Hal ini untuk memastikan bahwa jika Kantor kemudian menemukan sebuah file hilang, atau jika file berjalan korup, itu bisa sembuh dari file instalasi ini. Klik tombol "Selesai".

Installer akan menutup. Internet Explorer akan muncul dan membawa Anda ke situs web dukungan Microsoft untuk menginstal pembaruan kantor (http://office.microsoft.com/officeupdate/). Jika browser Web doesn "t muncul, buka Internet Explorer dan pergi ke situs web dukungan Microsoft sendiri. Klik pada tombol" Check for Updates "link.

Anda akan diminta untuk menginstal dan menjalankan "Office Update Instalasi Engine". Mesin ini akan memungkinkan Microsoft untuk scan dan update Office 2003 via Web. Klik "Ya" untuk menginstalnya.

Dukungan jendela situs akan menampilkan setiap update yang diperlukan. Jika ada update terdaftar, ikuti petunjuk pada layar untuk men-download dan menginstal mereka. Jika tidak, tutup Internet Explorer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar